Pro

    Assalamualaikum sebelumnya pada pengunjung blog di seluruh dunia. selamat malam karena saya menulisnya pada malam hari dan selamat lainnya bila anda membacanya pada waktu yang berbeda. nama saya Dipa Radityatama Azuri dan saya habis ngegantung tugas saya untuk menulis blog ini.
sebenarnya kita mempunyai banyak ruang untuk mengekspresikan diri kita, mau itu dalam menulis, memggambar, bernyanyi, olahraga, dan lainnya. saya hanya ingin berbagi cerita saya walaupun terlalu beresiko karena kejujuran ini, saya bisa dijauhi dan bisa dicerca dan dihina karena ini, walaupun ini privasi saya sendiri tapi saya tidak akan menolak bila ada yang meminta saya bercerita.
 
  Kasus ini masih sangat terkenal bila disebut Friendzone. bagi yang memiliki kasus seperti ini cobalah nonton beberapa film seperti : 500 Days Of Summer, La La Land, Your The Apple In My Eyes. tapi kalo disebut La La Land sih saya tidak tau. karena masing-masing dari mereka hanya mengatakan "Aku cinta kepadamu." dan tidak bermaksud mengungkap rasa itu, dalam arti lain mereka tidak berpacaran. coba saja tonton semua itu, dan saya ingin merekomendasikan film lagi tapi saya belum menonton film tersebut, judulnya : Laptop......, tidak bukan itu judulnya!!! Judulnya adalah The Notebook, aktornya juga R.Gosling.

  Sampai saat ini saya masih mencari film tentang seseorang yang sudah memiliki kekasih tapi dia jatuh cinta lagi kepada sahabat dekatnya yang sudah dia kenal sejak dulu, tapi sepertinya sangat kurang ajar bila hal tersebut sampai terjadi. tapi sebenarnya bukan hal yang tidak mungkin akan terjadi, dan kasus itu juga menggambarkan sahabat nya ini juga bersahabat dangan kekasih sahabatnya, dan terlalu banyak kata sahabat yang dia warnai dengan perasaan yang bisa berujung pada ujung, karena ujungnya masih abu-abu, bila kita sering melihat ada dua sahabat yang mencintai wanita yang sama dan itu sudah kita lihat ujungnya seperti apa. seperti di film Alexandria. bisa anda bayangkan ending yang baik dan buruk dari kasus yang tadi saya sebutkan? Paling tidak laki-laki itu hanya berdiam disuatu posisi dimana dia tidak sampai satu langkah mengejar sahabatnya dan tidak pula satu langkah meninggalkan kekasihnya, dan dia terjebak di ruang yang sedemikian aman tapi tidak membuatnya nyaman.
`
 Sebelumnya saya juga pernah buat blog saat liburan kelulusan SMP sampai menginjak bangku SMA, nama blognya http://cintasegi7.blogspot.co.id dan kenapa tidak berlanjut karena masalah yang sangat lumrah, yaitu lupa password. kalian masih bisa liat blog itu sampai sekarang dan saya tidak peduli, karena gaya penulisan yang agak alay mungkin, dan tanda baca yang berantakan, dan banyak kutipan yang sering kalian baca atau dengar di blog itu, dan apabila anda senang saya akan sangat bersyukur karena itu adalah penghargaan tersendiri untuk insan ini. Hahahahahaha tak usah sungkan lah, saya yakin kalian juga pernah alay.

 Prolog yang non-formal ya untuk seseorang yang berusia 18 tahun. semoga post saya yang selanjutnya akan memberikan manfaat untuk para pembaca dan penulis Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Burung.

Alter Ego (Pros)

Seperti Kerang... begitu Keras tapi begitu Lembut